About this blog

Welcome to my personal blog

Good day to all of you walker of  the internet universe,

In this blog you’re about to see what i’m doing, what i’m working and what i’m thinking. Some topic are related to computer, programming, Linux, lifestyle, graphic design, web design, and all other things that interesting to that i’m gonna memorize and share to you all walker of the internet universe.

In matter of speaking about sharing knowledge, i’m very appreciate to all of you guys who like to share some of your knowledge or criticize my post on my blog.

Best Wishes,

Aryo

Setiap detik yang kita jalani dalam hidup ini mempunyai makna yang sangat besar dengan berbagai kejadian yang kita alami maupun yang orang lain alami yang terekam dalam memori otak kita. Jika kita peka terhadap setiap kejadian tersebut untuk mengingat, menyimpan satu persatu setiap kejadian tersebut, maka semua kolaborasi tersebut akan menghasilkan suatu formula, suatu rumus yang sangat kompleks. Jika rumus tersebut dipecahkan/diselesaikan, akan menghasilkan suatu angka dengan satuan “ms” (manusia sejati). Semakin besar hasilnya, semakin besar pula bobot seseorang untuk diperhitungkan sebagai manusia sejati.

Maknai dan simpan segala pengalaman anda dengan baik, ambil hikmah setiap pengalaman anda agar dapat lebih efisien dalam penyimpanannya *layaknya seperti anda mendownload sebuah content yang sangat besar yang tentunya di compress, arsip content tersebut terdiri dari banyak file. Untuk dapat mengambil “hikmahnya” anda harus membersihkan arsip content tersebut dari virus, malware, spyware agar tidak merusak operasional komputer anda (dalam hal ini otak anda), serta file file yng tidak berguna  agar tidak mengurangi kapasitas memori anda (dalam hal ini hilangkan segala benci, kedengkian, amarah, iri hati agar jiwa anda masih memiliki tempat yang cukup untuk diisi dengan energi, aura-aura positif).

Berdasarkan filosofi tersebut saya menulis blog ini. Semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian.

Salam terbaik,

Aryo

Feel free to explore my blog, pilih kategori, tag yang ada pada sidebar kanan.

Tinggalkan komentar